Agus Ringgo Rahman Banyak Berubah Sejak Mempunyai Anak

Share:

agus-ringgo-rahman-banyak-berubah-sejak-mempunyai-anak

Diposkan.com – Sejak menjadi orang tua Agus Ringgo Rahman banyak melakukan perubahan dalam dirinya, hal itu memang banyak dilakukan dalam hal kesehatannya. Agus Ringgo Rahman menceritakan bahwa selama ini dirinya yang gemar merokok, sudah mulai berfikir bahwa rokok adalah sebuah kebuasaan buruk. Hal itu dilakukannya semenjak dirinya mempunyai anak.

“Gue salah, baru punya anak terus baru mulai mikir tentang kesehatan. Kebiasaan gue ngerokok itu jelek ternyata,” Ujar Agus Ringgo Rahman yang dilansir oleh liputan6.com.

Selain itu dirinya mengungkapkan bahwa hobinya yang suka mengkonsumsi jeroan dan sop kaki kambing memang menjadi suatu hal yang harus dipikirkan berulang kali. Sebagai gantinya dirinya banyak memakan makanan buatan sang istrinya.

Baca Juga:   Ternyata ANak Deddy Corbuzier Sudah Dirawat Di Rumah Sakit Selama Enam Hari

“Gue suka sop kaki kambing kayak jeroannya. Gue suka banget dari umur tiga tahun sudah dicekokin. Sekarang gue agak hindari makan di luar, lebih baik bikinan istri,” Sambungnya.

Dirinya banyak melakukan perubahan pada dirinya, lebih kepada dirinya ingin menjadi contoh untuk sang anak.

“Gue mau jadi contoh yang baik untuk anak gue. Gue ada motivasilah untuk merubah gaya hidup gue. Buat anak juga kan,” Tutupnya.

Agus Ringgo Rahman Banyak Berubah Sejak Mempunyai Anak | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya