Kuasa Hukum Gatot Brajamusti Pertanyakan Mengenai Laporan Reza Artamevia

Share:

kuasa-hukum-gatot-brajamusti-pertanyakan-mengenai-laporan-reza-artamevia

Diposkan.com – Laporan Reza Artamevia terkait dengan dugaan penipuan penggunaan aspat yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti selama ini, mendapatkan tanggapan dari Kuasa hukum Gatot Brajamusti, Achmad Rifai.

Dirinya mengatakan bahwa sebenarnya Reza Artamevia melakukan pembersihan nama yang selama ini sudah melekat pada dirinya, sejak Reza Artamevia dinyatakan positif menggunakan narkoba. Selain itu dirinya juga menghindari jeratan hukum dengan membuat seolah – olah dirinya menjadi korban.

“Ini kan cuma cara-cara untuk membersihkan namanya saja. Menghindari jeratan hukum dengan seolah-olah dia korban,”  Ujar Reza Artamevia yang dilansir oleh kompas.com.

Baca Juga:   Pengacara Gatot Brajamusti Sesalkan Pernyataan Polisi

Dalam laporannya tersebut, Reza Artamevia menjelaskan bahwa dirinya merupakan korban, yang selama ini tidak mengetahui secara pasti bahan apa yang menjadi bahan dasar dari aspat ini. Namun kuasa hukum Gatot Brajamusti berpendapat bahw ahal itu merupakan sebuah alibi yang dibuatnya, karena dirinya merupakan seorang dewasa yang harusnya mengetahui.

“Dia bukan anak kecil. Dia ibu-ibu lho. Kalau ternyata dia membuat laporan palsu, dia akan berhadapan dengan pidana itu sendiri,” Tambahnya.

Kuasa Hukum Gatot Brajamusti Pertanyakan Mengenai Laporan Reza Artamevia | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: news gatot brajamusti

Kirim Komentar

Berita Lainnya