Ashanty Banyak Belajar Dari Aurel

Share:

ashanty-banyak-belajar-dari-aurel

Diposkan.com – Belajar memang tidak dibatasi oleh umur dan kepada siapa dirinya harus belajar. Hal itu juga diungkapkan oleh Ashanty, dirinya mengakui bahwa sang anak yaitu Aurelia Titania Hermansyah atau yang biasa disebut dengan Aurel mengaku bahwa dirinya banyak belajar make up kepada anaknya tersebut.

“Aku aja kalau belajar make up sama dia. Dia lebih jago make up. Cuma kalau fashion dan lain-lain dia selalu nanya. Cuma sekarang ini karena udah dewasa, pengen pakai baju yang lebih seksi lebih apa. Ya kami orangtua hanya bisa, ‘Aku lihatnya gini’ (memberi masukan dengan halus),”  Ujar Ashanty yang dilansir dari kapanlagi.com.

Meskipun sang anak sudah beranjak dewasa, namun Ashanty sendiri mengaku bahwa dirinya masih tetap mengawasi pergaulan sang anak. Namun Ashanty memandang itu semua masih berjalan normal dan tidak melakukan pergaulan di luar norma yang ditetapkan.

Baca Juga:   Mengenal Lebih Dekat Nadya Arina

“Aurel tidak pernah melakukan hal-hal yang sampai ngerokok ataupun narkoba. Insya Allah ya. Kami orangtua kadang cemas. Tapi ampe hal-hal negatif yang dunia bebas yang kayak pacarannya bebas, dia enggak anak kayak gitu. Jadi kalau dia pengin ikut fashion sekarang yang gimana-gimana, itu juga dilarang ama kita, kita jadi orangtua kayaknya keterlaluan banget gitu. Jadi akhirnya, ya udah selama enggak jelas gitu, ya enggak apa-apa. Anak muda memang gitu. Kadang dia pakai baju perutnya kelihatan. Awalnya marah. Ribet. Sekarang aku (bilang) ‘Kakak tahu yang terbaik, kakak bisa jaga diri, jaga nama baik orangtua’, Sambungnya.

Ashanty Banyak Belajar Dari Aurel | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: ashsanty, dress terbuka, https://www diposkan com/1415202/ashanty-banyak-belajar-dari-aurel/

Kirim Komentar

Berita Lainnya