AHY Enggan Teken Kontrak Politik

Share:

ahy-enggan-teken-kontrak-politik

Diposkan.com – Banyak Calon Kepla Daerah berlomba – lomba saat kampanye dimulai untuk membuat sebuah kontrak politik dan menanda tangani kontrak politik, hal itu bertujuan untuk menarik hati masyarakat agar memilihnya. Namun hal tersebut tidak dilakukan oleh salah satu calon Gubernur DKI Jakarta yaitu Agus Harimurti Yudhoyono.

Dirinya mengaku bahwa untuk melakukan kontrak politik sendiri, dilakukan pada saat disumpah jika sudah diangkat menjadi Gubernur DKI Jakarta. Hal itu memang membuat tidak ada sekat antar masyarakat.

“Saya hati-hati dengan kata-kata kontrak politik. Kontrak politik itu terjadi ketika dia disumpah menjadi pejabat. Kontrak politik pada seluruh lapisan masyarakat. Tidak kotak per kotak, tidak sekat per sekat,” Ujar Agus Harimurti Yudhoyono.

Baca Juga:   Agus Harimurti Tolak Kontrak Politik

Mantan alumni AKABRI  ini menekankan bahwa pembuktian lebih penting daripada kontrak pilitik yang ditawarkan kepada masyarakat.

“Karena nanti akan habis hanya untuk melakukan kontrak politik, padahal sebetulnya bukan janjinya yang dibesarkan. Tapi pembuktiannya. Jadi lebih penting program yang ditawarkan. Jika itu dianggap baik tentu itu akan mendapat perhatian dari publik,”  Imbuhnya.

AHY Enggan Teken Kontrak Politik | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya