Elma Theana Tidak Tahu Barang Tersebut Adalah Narkoba

Share:

elma-theana-tidak-tahu-barang-tersebut-adalah-narkoba

Diposkan.com – Banyak kontroversi yang hadir dalam penangkapan Gatot Brajamusti oleh pihak kepolisian. Namun ternyata dibalik itu semua terdapat cerita yang mengejutkan dari mantan murid – murid Gatot Brajamusti yang mengungkapkan sejumlah keganjilan yang ada di padepokan milik Gatot.

Salah satunya Elma Theana yang pernah dicekoko oleh Gatot yang diduga Narkoba. Namun dirinya sendiri tidak pernah mengetahui bahwa barang haram tersebut adalah Narkoba.

“Enggak tahu (narkoba), kan bilangnya bukan‎ itu. Katanya diambil dari getah pohon di Azrax, katanya gitu,” Ujar Elma Theana yang dikutip bintang.com.

Setelah Dirinya memutuskan untuk keluar dari padepokan tersebut, Elma Theana mengaku bahwa dirinya tidak merasa ketergantungan karena pernah mencicipi barang haram tersebut. Justru dirinya mengaku tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga:   Sri Mulyani Beberkan Fakta Mengenai Perdagangan Narkoba

“‎Saya keluar dari sana (padepokan) enggak ada sakau atau ketergantungan. Enggak terjadi apa-apa, basa aja,” Lanjutnya.

Hal tersebut juga yang menyebutkan bahwa banyak pihak menyarankan untuk Elma Theana melakukan Rehab. Namun menurut Ina Racham kuasa hukum dari Elma Theana hal tersebut tidak perlu dilakukan karena dirinya tidak ketergantungan barang tersebut.

“Elma enggak pernah direhab, enggak pernah sakau. Jadi enggak benar kalo ada yang bilang Elma selama sembilan tahun itu nyandu, enggak ada,” Sambungnya.

 

Elma Theana Tidak Tahu Barang Tersebut Adalah Narkoba | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya