Krisdayanti Keluarkan Single Dalam Bentuk Digital Download Worlwide

Share:

krisdayanti-keluarkan-single-dalam-bentuk-digital-download-worlwide

Diposkan.com – Sosok Krisdayanti memang tidak bisa dilepaskan dari sosok penyanyi wanita di Ineonesia. Pasalnya dahulu Krisdayanti memang diketahui sebagai Diva Indonesia bersama Ruth Sahanaya dan Titi DJ. Namun memang akhir – akhir ini suami dari Raul Lemos tersebut siudah lama vakum dari dunia yang membesarkan namanya.

Akhir – akhir ini  Krisdayanti membawa kabar mengejutkan dnegan merilis single barunya. Namun terdapat hal yang berbeda pada singlenya saat ini. Dirinya idak merealese secara fisik singlenya tersebut. Namun adik dari Yuni Shara ini lebih memilih untuk menggunakan digital download worldwide.

“Ini kan baru single, kita ga bikin fisiknya hanya international digital download worlwide. Mudah-mudahan akan ada tambahan empat lagu, yang tentunya perlu merogoh kocek lagi ya. Perlu persiapan karena apa untuk menjadi mini album perlu total 6 lagu,” Ujar Krisdayanti yang dikutip bintang.com.

Baca Juga:   Maia Estianty Tampil Cantik Dengan Hijab

Selain tu dirinya menceritakan bahwa puti kecilnya, Amora saat ini sedang berlatih bernyanti untuk nantinya menunjang bakatnya.

“Amora latihan vokalisasi dari umur empat tahun. Karena buat saya, kalau dia tahu musik, dia tahu not balok, cara nyanyi yang ga fals, suara falsetto mulai dari kecil, mudah-mudahan arahnya akan baik dan bermanfaat untuk anak-anak saya,” Lanjutnya.

Krisdayanti Keluarkan Single Dalam Bentuk Digital Download Worlwide | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: download lagu dj, Download lagu anak anak, download musik, download lagu krisdayanti, download lagu indonesia, download dj, download lagu TAG, download lagu bara

Kirim Komentar

Berita Lainnya