Nadine Chandrawinata Tidak Kenal Gatot Brajamusti

Share:

nadine-chandrawinata-tidak-kenal-gatot-brajamusti

Diposkan.com  – Dengan beredarnya kasus yang membelit Gatot Brajamusti, terutama dengan kepemilikan Senjata Api dengan ratusan amunisi yang ada. Banyak artis yang sudah dipanggil untuk memberikan kesaksian dari kepemilikan senjata api tersebut.

Salah satunya adalah mantan Miss Indonesia, yaitu Nadine Chandrawinata yang mengaku dalam waktu dekat akan diperiksa polisi terkait dengan kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti. Diketahui bahw aNadine pernah menjadi pemain di film Azrax. Menurut penuturan sang ayah Andi Chandrawinata mengaku bahwa anaknya tidak mengenal Gatot Brajamusti.

“Enggak kenal (Gatot Brajamusti), dia (Nadine) pernah main (Azrax), di film itu ada Aa Gatot, satu frame tapi ketemu sekali selama film itu,” Ujar Andi Chandrawinata yang dikutip bintang.com.

Baca Juga:   Ramdhan Alamsyah Tepis Kabar Mengenai Kabar Nikah Siri Reza Artamevia

Menurutnya pertemuan anaknya dengan Gatot Brajamusti dilakukan hanya satu kali dan dalam hal itu dirinya hanya dikenalkan denagn seseorang.

“Nadine cuma main film doang. Hanya satu kali ketemu karena dikenalin. Ini kan cuma ngasih keterangan. Enggak masalah sih,” Lanjutnya.

Andi Chandrawinata juga berjanji agar anaknya untuk memberikan keterangan sebenar – benarnya kepada polisi.

“Saya bilang beri keterangan yang sebenar-benarnya kepada polisi. Tidak masalah karena kamu enggak kenapa-kenapa kan, datengin aja (pemeriksaan),”  Sambungnya.

Nadine Chandrawinata Tidak Kenal Gatot Brajamusti | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: film apa yang di main kan gatot brajamusti, tanggapan para pemain difilm azrax

Kirim Komentar

Berita Lainnya