Xiaomi Redmi 2 Telah Resmi Hadir di India

Share:

Xiaomi Redmi 2

Diposkan.com – Pabrikan Xiaomi nampaknya ingin semakin menunjukkan eksistensinya di dunia Smartphone. Ini ditunjukkan dengan dirilisnya Smarphone Xiaomi Redmi 2 di India. Harga yang dibandrol untuk Xiaomi Redmi 2 di India yaitu INR 6999 atau sekitar Rp 1,4 juta-an untuk varian RAM 1GB dengan ROM 8GB. Sedangkan menurut info, dalam waktu dekat Xiaomi akan merilis Redmi 2 dengan RAM 2GB dan ROM 16GB.

Penggemar Xiaomi di Indonesia nampaknya tidak perlu menunggu lama untuk dapat merasakan Xiaomi Redmi 2. Seperti dikabarkan GSM Arena, bahwa pihak Xiaomi akan secepatnya memasarkan produk barunya di Indonesia.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dan menggunakan panel IPS. Dan untuk sistem operasinya, masih menggunakan Android 4.4 Kitkat dengan balutan antarmuka MIUI versi 6.

Selain itu, chipset Qualcomm Snapdragon 410 disematkan pada perangkat ini. Dilenhkapi prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis yang mumpuni dari Adreno 306, membuat Xiaomi Redmi 2 terlihat istimewa.

Baca Juga:   Xiaomi Resmi Merilis Redmi Note Prime

Bukan hanya itu saja, Xiaomi Redmi 2 ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8GB yang terdapat slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Seperti produk terdahulunya, Smartphone Xiaomi Redmi 2 mengandalkan dual SIM, GPS, 3G HSPA, port microUSB, Bluetooth, 4G LTE, dan WiFi. Uniknya, kedua slot SIM card pada Redmi 2 ini telah mendukung jaringan 4G LTE.

Untuk kamera, Xiaomi Redmi 2 mempunyai kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus yang menggunakan sensor besutan Omnivision, LED flash, lensa wide 28 mm, dan aperture f/2.2 dan kamera depan 2 megapiksel. Smartphone Redmi 2 ini didukung baterai berkapasitas 2200mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Xiaomi Redmi 2 Telah Resmi Hadir di India | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya