Vladimir Putin Diisukan Sakit Keras

Share:

Vladimir Putin

Diposkan.com – Dalam beberapa hari ini, Presiden Rusia Vladimir Putin memang tidak tampil di depan publik. Bahkan secara tak terduga, Putin membatalkan perjalanannya ke Kazakhstan. Selain itu, dirinya juga dikabarkan tidak menghadiri pertemuan dengan Badan Keamanan Federal Rusia (FSB). Menurut isu yang beredar, Vladimir Putin dikabarkan mengalami sakit keras.

Seperti diketahui, Putih terakhir kali terlihat didepan publik pada 5 Maret 2015 lalu. Pada saat itu, Putin melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri Italia Matteo Renzi.

“Perjalanannya (Putin) dibatalkan. Sepertinya dia jatuh sakit,” ujar seorang pejabat Kazakhstan pada kantor berita Reuters, seperti dilansir dari koran Washington Post, Jumat (13/3).

Baca Juga:   Pemerintah Bosnia Larang Berhijab, Kaum Wanita Ngamuk dan Demo

Bahkan di media sosial, Presiden Rusia ini kabarkan meninggal dunia. Dan tagar “Putin meninggal” menjadi bahasan paling banyak diperbincangkan. Namun menurut Bicara Kremlin, Dmitry Peskov, menyatakan bahwa saat ini Putin dalam keadaan baik-baik saja.

“Presiden tidak muncul di depan publik sejak pekan lalu karena jadwalnya yang padat, termasuk rapat tertutup,” kata Peskov kepada Radio Echo of Moskow.

Vladimir Putin Diisukan Sakit Keras | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya