Ini Dia Demo Game Yang Dirilis Valve Menggunakan VR

Share:

The Gallery Six Elements VR

Diposkan.com – Perkembangan teknologi sampai saat ini mengalami laju yang sangat pesat. Salah satunya dalam teknologi gaming yaitu virtual reality (VR). Banyak perusahaan yang berlomba untuk menunjukkan keunggulan VR buatan mereka. Tidak ketinggalan Valve juga ikut unjuk gigi dengan memamerkan teknologi VR. Baru-baru ini, Valve merilis demo game yang menggunakan VR untuk pertama kalinya.

Demo game VR yang dirilis Valve tersebut merupakan game buatan dari pengembang CloudHead Games yang mengambil seting di era Victorian. Game yang diberi nama The Gallery: Six Elements ini terlihat sangat menakjubkan dengan menggunakan teknologi VR. Dan demo game The Gallery: Six Elements menjadi salah satu contoh game yang nantinya dapat dijalankan di platform SteamVR, teknologi VR besutan Valve Steam.

Baca Juga:   Rockstar Akan Rilis DLC Single Player Untuk GTA V?

Untuk urusan grafis, para pecinta game tentunya tak perlu mempertanyakan lagi kelihaian Valve di demo game ini. Dari segi grafisnya terlihat sangat realistis dengan detail yang terlihat lumayan tajam. Gamer mudah melihat guratan-guratan kayu di bangunan dalam game, dan juga detail-detail lainnya seperti besi yang berkarat hingga guratan-guratan yang ada di tubuh karakter raksasa penjaga kastil.

Dan Ini Dia Demo Game Yang Dirilis Valve Menggunakan VR

 

Ini Dia Demo Game Yang Dirilis Valve Menggunakan VR | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya