Aliando Syarief Anggap Nikita Willy Hanya Sebagai Kakak

Share:

Aliando Syarief Nikita Willy

Diposkan.com – Setelah beberapa waktu lalu Aliando Syarief membuat heboh dunia maya dengan mengunggah video ungkapan rasa cintanya kepada Nikita Willy, kini dirinya menjelaskan kepada para fansnya bahwa dirinya dengan hanya menganggap Nikita Willy sebagai kakak baginya.

Video itu sendiri dibuat Aliando bersama dengan Nikita ketika keduanya sedang berada dalam satu mobil. Aliando pada video tersebut terlihat cool dengan mengenakan hoodie hitam dan dirinya mengatakan jika mencintai Nikita Willy. Video dengan durasi sepuluh detik itu pun langsung membuat para penggemar Aliando Syarief merasa kecewa berat.

“Nggak (pacaran), sama Nikita itu kakak saja kok,” tampik Aliando Syarief seperti dilansir Liputan 6 (12/3).

Baca Juga:   Bella Shofie Masih Digantung Oleh Suryono

“Gue takutnya bicara tentang itu (hubungan dengan Nikita Willy), takut salah lagi. Yang jelas Ali sama Niki hanya teman. Dan nggak lama lagi bakal ada project kompilasi berlima yang diberinama The Fix. Di sana gue bareng Nikita Willy, Rasya, dan lainnya…lihat sendiri nanti,” ungkapnya.

Meski dirinya menampik mencintai Nikita, namun Aliando mengakui apabila saat ini dirinya memang sedang dekat dengan Nikita Willy. Kedekatan Ali dengan Nikita ini dikarenakan keduanya sedang terlibat proyek bersama.

Aliando Syarief Anggap Nikita Willy Hanya Sebagai Kakak | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya