Ini Dia Kriteria Lee Min Ho Untuk Peran Film Drama

Share:

Lee Min Ho

Diposkan.com – Dalam setiap film drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho, pasti selalu menuai kesuksesan. Dan juga akting Lee Min Ho menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Dalam setiap perannya, Lee Min Ho selalu berperan sebagai sosok laki-laki yang menjadi idola dan idaman setiap wanita. Peran ini menjadi pilihan Lee Min Ho didalam mengambil proyek film drama yang datang kepadanya.

Lee Min Ho mengungkapkan, bawa dirinya mempunyai dua prinsip dalam mengambil peran di drama yang ditawarkan kepadanya. Dalam wawancaranya dengan The Fact, ia hanya menekankan pada dua poin untuk memutuskan mengambil peran.

Baca Juga:   Suho Bocorkan Album Baru EXO 2016

“Aku mendasarkan pilihanku pada apakah peran itu cocok untuk usiaku dan apakah aku bisa melakukannya dengan baik, Aku tidak memikirkan hal lainnya.” Ungkapnya kepada The Fact.

Nama Lee Min Ho menjadi perbincangan dan meroket di dalam dunia drama Korea setelah dirinya memerankan Goo Jun Pyo di “Boys Over Flowers” pada 2009 lalu. Sejak itulah dirinya kemudian banyak membintangi film drama korea lainnya seperti “City Hunter”, “Faith” dan “Heirs” yang makin melambungkan namanya.

Ini Dia Kriteria Lee Min Ho Untuk Peran Film Drama | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya