Redmi 4A jadi Smartphone 4G Pertama Xiaomi Buatan Indonesia

Share:

diposkan.com-Ponsel 4G Xiaomi Redmi 4a

Diposkan.com-Perusahaan gadget asal China, Xiaomi, akan meluncurkan ponsel 4G pertamanya. Ponsel baru rancangan Xiaomi ini kabarnya akan digarap di Indonesia. Xiaomi menjajaki penanaman modal berupa pembangunan perakitan ponsel di Indonesia, dengan meluncurkan garapan terbarunya yaitu Redmi 4A.

Ponsel baru Xiaomi ini dikategorikan ke dalam entry-level, dengan spesifikasi yang kompetitif yaitu chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 425, dual-SIM, serta adanya dukungan dari jaringan 4G.

Selain itu, Redmi 4A ini didesain dengan berat hanya 131,5 gram serta dilengkapi dengan baterai 3120mAh. Melihat kapasitas baterai yang sangat besar, kabarnya ponsel baru milik Xiaomi ini dapat bertahan sampai dengan tujuh hari dalam posisi stand bay.

Tidak hanya itu, Redmi 4A juga didesain dengan kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5MP. Ditambah adanya fitur utama yang menjadi kebanggan yaitu Dual Apps yang dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya dengan dua akun WhatsAppMessenger dan lainnya dalam satu perangkat ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Redmi 4A baru ini.

Baca Juga:   Tak Ada Produk Baru yang Diperkenalkan Xiaomi di Ajang MWC 2017

Redmi 4A didesain untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya yang ingin membedakan ponsel kerja dengan ponsel personal. Karena dengan menggunakan ponsel baru milik Xiaomi ini, pengguna tidak perlu menggunakan dua ponsel lagi.

Bagi yang berminat, Xiaomi Redmi 4A ini dijual dengan harga Rp1,5 juta per unit dan akan mulai tersedia pada platform retail online mulai akhir Februari 2017.

Redmi 4A jadi Smartphone 4G Pertama Xiaomi Buatan Indonesia | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya