Benarkah iPhone 8 Akan Tampil Lebih Menarik dengan Balutan Kaca?

Share:

iPhone 8- diposkan

Diposkan.com – Pecinta Apple tak sabar menunggu kehadiran generasi penerus iPhone selanjutnya yang selalu memberikan inovasi – inovasi terbaru. Beredar kabar Apple akan membuat iPhone 8 yang merupakan generasi dari iPhone 7 dengan tampilan baru.

Menurut rumor, tampilan iPhone 8 akan berbalut kaca pada bagian belakangnya. Hal ini berati Apple akan mulai meninggalkan bahan alumunium untuk perangkat mereka. Sementara pada bingkai atau sasisnya, iPhone 8 akan menggunakan bahan stainless steel.

Tidak seperti biasanya, sasis stainless steel iPhone 8 ini akan diproses menggunakan mesin CNC berbeda dari biasanya yang diklaim dapat memberikan biaya produksi lebih murah sebesar 30-50%.

Baca Juga:   Hacker Incar Server Pokemon Go pada 1 Agustus, Benarkah?

Adanya penghematan produksi yang dilakukan Apple diperkirakan untuk menutupi biaya layar AMOLED lengkung pada iPhone 8 yang dipasok dari Samsung.

Tentunya kehadiran iPhone 8 yang mempunyai desain kaca serta bingkai metal sudah sangat ditunggu – tunggu penggemarnya karena tampilannya yang lebih menarik dan unik. Seperti apakah iPhone 8 ini? kita tunggu saja kehadirannya.

Benarkah iPhone 8 Akan Tampil Lebih Menarik dengan Balutan Kaca? | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya