True Digital Plus Hadirkan Marketplace e-sport Pertama “My Arena” untuk Gamers

Share:

marketplace-e-sport-my-arena-diposkan

Diposkan.com – Sebuah platform dengan nama My Arena baru saja diperkenalkan oleh Publisher game True Digital Plus untuk penggemar e – sport dan menjadi marketplace e-sport pertama bagi para pecinta game.

“My Arena sebuah platform bersifat users generated content (UGC). Sebab para pemain atau brand partner bisa menjadi promotor dan kemudian membuat turnamen sendiri di platform ini,” kata Sofian Martineau, Country Director True Digital Plus Indonesia, di Jakarta dikutip dari CNN Indonesia.

Sofian juga menjelaskan bahwa nantinya akan terdapat fitur Trading yang sudah mendapat dukungan dari para developer dan publisher sehingga bersifat resmi. Adanya fitur tersebut untuk mendukung kegiatan jual beli anatar gamers yang tersinkronisasi langsung dengan permainan (in game).

Baca Juga:   Apple Akan Kurangi Produksi iPhone di Tahun 2017

Tidak hanya itu, terdapat sejumlah fitur menarik lainnya yakni tim gamers/komunitas, Live Stream,dan masih banyak lagi lainnya.

Melalui My Arena ini Sofian berharap bahwa nantinya para gamers Indonesia dapat mengharumkan nama bangsa dengan bersaing di ajang e-sport internasional.

True Digital Plus Hadirkan Marketplace e-sport Pertama “My Arena” untuk Gamers | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya