Jelang Operasi, Femi Permatasari Takut Kehilangan

Share:

jelang-operasi-femi-permatasari-takut-kehilangan

Diposkan.com – Meskipun saat ini Femi Permatasari diketahui sedang mengidaptumor payudara yang menggerogoti tubuhnya,namun dirinya tetap berkeyakinan untuk segera melakukan operasi terhadap penyakitnya tersebut.

Hal tersebut sepeertinya sudah diketahui oleh Femi Permatasari pada beberapa tahun yang lalu, dan dirinya sudah merasakan sudah ada benjolan yang ada sekitar payudaranya. Namun setelah memeriksakan hal tersebut, dirinya diberi saran oleh dokter untuk dilakukan operasi.

“Dari 2 tahun lalu aku udah ada benjolan kecil kayak kacang tanah. pikir aku yakin aja nggak apa-apa, tapi 2 bulan lalu aku mulai reda nggak enak, benjolannya kalau aku pegang sakit dan nyeri terus aku, dokter bilang ini harus diangkat karena akan makin besar dan membuat aku nggak nyaman dan bisa bahaya juga, Akhirnya saya putuskan untuk operasi,” Ujar Femi Permatasari yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Meski Pacaran Lima Bulan, Alyssa Daguise Sudah Dikenalkan Ke Keluarga Besar Al Ghazali

Menurutnya raut ketegangan memamng menggelayuti Femi Permatasari pasalanya sebelum operasi dirinya selalu menangis, karena memang jika menurut dokter itu merupakan tumor ganas akan diangkat dengan payudaranya.

“Saya mau operasi aja tiap malam saya nangis. Saya takut, saya tegang, Saya stress, saya bimbang juga. Saya takut banget sama operasi, apalagi payudara itu kan punya wanita ya. Apalagi dokter bilang kalo nanti ini tumor ganas payudaranya itu harus diangkat,” Imbuhnya.

Namun dirinya bersyukur bahwa saat ini tumor yang ada di tubuhnya adalah bagian dari tumor yang jinak.

“Pas diangkat dokter patologi bilang langsung di cek tumor ini masih jinak. Karena ini ternyata tumor ganas payudaranya harus diangkat. Jadi operasinya kalau yang jinak hanya tumornya aja, makanya saya puji Tuhan banget ternyata jinak, jadi payudara saya selamat nggak diangkat,” Terusnya.

Jelang Operasi, Femi Permatasari Takut Kehilangan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya