Daus Mini Masih Perhatian Dengan Sang Anak

Share:

daus-mini-masih-perhatian-dengan-sang-anak

Diposkan.com – Meskipun status perceraian saat ini sudah disandang oleh Daus Mini dan Yunita Lestari, namun status tersebut bukan berarti sebagai akhir dari segala hubungan yang ada. Karena dalam hal tersebut masih terdapat anak yang saat ini sedang  tumbuh kembang.

Menurut Yunita Lestari saat dihubungi beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa sampai saat ini Daus Mini masih berkomunikasi dengan anaknya. Dan bahkan Daus Mini juga masih menyempatkan waktunya untuk bisa jalan – jalan dengan anaknya tersebut.

“Masih komunikasi. Kalau untuk anak kita komunikasi, sampai sekarang baik baik saja. Terakhir jalan bareng pas bulan puasa kemarin,” Ujar Daus Mini yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Hubungan Al Ghazali da Alyssa Daguise Tak Terusik Lantaran Video Ciumannya Disebar oleh Teman Alyssa

Mengenai kasih sayang yang diberikan Daus Mini kepada sang anak memang sangat besar, hal tersebut memang diakui Yunita Lestari sebagai hal yang sangat luar biasa dibalik dengan kesibukan Daus Mini di dunia entertainment Indonesia.

“Kalau jalan aku yang ajak, tapi dianya yang sibuk. Sebelum puasa anak aku sakit di Jawa, dia susulin. Kalau untuk anak sebenarnya dia enak, cuma dia kan sibuk, sering keluar kota, syuting, jadi jarang ketemu. Giliran aku bisa dianya nggak bisa,” Sambungnya.

 

 

Daus Mini Masih Perhatian Dengan Sang Anak | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Anak Daus Mini

Kirim Komentar

Berita Lainnya