Nikita Mirzani Anggap Permintaan Maaf Julia Perez Tidak Berdasar

Share:

tum

Diposkan.com – Permintaan maaf yang dilayangkan oleh Julia Perez pada beberapa waktu yang lalu kepada Nikita Mirzani memang tidak menjadikan perseteruan tersebut menjadi mereda. Bahkan kasus tersebut sampai saat ini berlarut – larut.

Nikita Mirzani sendiri menganggap bahwa konferensi Pers yang dilakukan oleh Julia Perez beberapa waktu yang lalu, terkesan terlalu memaksakan. Karena menurut mantan pacar Samuel Rizal tersebut atas dasar apa, Nikita juga masih bingung menanggapinya.

“Kemarin kak Jupe presscon sebetulnya atas dasar gimana ya. Niki mau bilang paksaan dia, nanti takutnya salah. Tapi memang begitu nyatanya, faktanya seperti itu,” Ujar Nikita Mirzani yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Merebaknya Berbagai Penyebab Perceraian Pasangan Cathy Sharon dan Eka Kusuma

Menurut Nikita Mirzani, setelah adanya permintaan maaf tersebut pihaknya dan pihak Julia Perez sepertinya belum mendapatkan kesepakatan baru, termasuk mengatur pertemua berikutnya dengan pihak Julia Perez.

“Belum. Niki juga bingung dan sempat ngomong ke manajer, ‘kok dia yang atur semua, padahal kan posisinya mereka yang salah. Keluarga sempat tanya, itu Jupe presscon kok nggak ada kamu. Niki jelaskan, jadi keluarga Niki marah lagi. Niki cuma ya sudah nanti coba tanya-tanya deh,” Imbuhnya.

Nikita Mirzani Anggap Permintaan Maaf Julia Perez Tidak Berdasar | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya