Vannesa Angel Dapatkan Wejangan Dari Calon Mertuanya

Share:

vannesa-angel-dapatkan-wejangan-dari-calon-mertuanya

Diposkan.com – Jelang pernikahannya dengan salah satu cucu proklamator ndonesia, Vannesa Angel sepertinya mendapatkan banyak wejangan dari ibunda Didi Mahardika yaitu Rachmawati Soekarnoputri.

Menurut Vannesa Angel wejangan tersebut berupa hal – hal apa saja yang memang harusnya dihadapi olehnya. Karena menurutnya dengan berjalannya umur yang ada semakin banyak dan besar tanggung jawabnya untuk menjalani kehidupan.

“Aku juga dikasih wejangan, nggak mudah hadapi seperti ini. Berjalannya umur yang pasti tanggung jawabnya lebih gede dan dikasih tanggung jawab yang lebih besar, nggak kayak pas pacaran,” Ujar Vannesa Angel yang dilansir oleh tribunnews.com.

Baca Juga:   Dimas Aditya Rasakan Pengalaman Baru Setelah Menikah

Meskipun begitu Vannessa Angel justru merasa senang sekali, karena memang sosok calon mertuanya tersebut sudah dianggapnya sebaga ibunya sendiri. Dan dirinya senang karena mendapatkan banyak dukungan dari orang – orang yang ada disekitarnya.

“Ya seneng banget, beliau juga udah aku anggap sosok ibu aku sendiri. Alhamdulillah juga ada kakanya Mas Didi, ada Mas Didi, juga temen-temen yang selalu ada buat aku,” Imbuhnya.

Vannesa Angel Dapatkan Wejangan Dari Calon Mertuanya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya