Relawan Jokowi Laporkan Ahmad Dhani Kepada Polisi

Share:

relawan-jokowi-laporkan-ahmad-dhani-kepada-polisi

Diposkan.com –  Seolah tidak ada habisnya kasus yang hadir pada tanggal 4 November lalu, kali ini musisi dan calon wakil bupati Bekasi Ahmad Dhani dilaporkan polisi karena sudah tidak berkata yang pantas di muka umum saat orasinya pada tanggal 4 November tersebut.

Hal tersebut dilakukan oleh Relawan Jokowi yang melakukan pelaporan kepada Polda Metro Jaya. Menurut salah satu perwakilan yaitu Ketua Umum LRJ Riano Oscha mengatakan bahwa desakan tersebut muncul dari banyak Relawan Jokowi.

“Atas desakan beberapa kawan yang banyak sekali dari Projo dan Laskar Rakyat Jokowi (LRJ), karena mereka menyaksikan demo 4 November saat Ahmad Dhani melakukan orasi terbuka,” Ujar Ketua Umum LRJ Riano yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   Ruhut Sitompul Komentari Pencalonan Ahmad Dhani Dan Farhat Abbas

Menurut Riano bahwa dalam orasinya tersebut, Ahmad Dhani berkata – kata tidak pantas kepada Presiden Jokowi. Hal etrsebut yang memantik ketersinggungan untuk para relawan yang ada.

“Secara terbuka dalam orasinya Ahmad Dhani mengatakan ‘an**ng presiden’, ‘b**i presiden’ (menyebut nama binatang-red). Kami relawan Pak Jokowi-JK tersinggung sekali oleh public speaking yang buruk sekali,” Sambungnya.

Untuk itu mereka melakukan pelaporan, dan mengupulkan bukti yang sudah didapat seperti rekaman audi dan video yang ada.

“Kami bawa bukti rekaman dan audio visualnya sebagai bukti awal untuk melengkapi bukti-buktinya,” Imbuhnya.

“Kita mengharapkan ada beberapa saksi dari daerah. Dari forda Sumatera Utara, Papua, Kalimantan,” Terusnya.

Relawan Jokowi Laporkan Ahmad Dhani Kepada Polisi | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: ahmad dhani jokowi, jokowi ahmad dhani

Kirim Komentar

Berita Lainnya