Fadli Zon Hadir Pada  Aksi 4 November Karena Hal Tersebut Bagian Dari Tanggung Jawabnya

Share:

fadli-zon-hadir-pada-aksi-4-november-karena-hal-tersebut-bagian-dari-tanggung-jawabnya

Diposkan.com – Sebelumnya terdapat pernyataan dari Ketua Dewan PP Partai Nasdem, Irma Suryani Chaniago yang mengatakan untuk polisi segera memeriksa Fadli Zon yang ikut dalam demonstrasi yang dilakukan pada 4 November silam.

Namun ternyata hal tersebut ditanggapi oleh Fadli Zon, menurutnya bahwa tindakannya untuk ikut dalam aksi pada 4 November tersebut adalah hal yang menjadi kewajiban dirinya. Justru politikus asal Gerindra tersebut mengatakan bahwa hal tersebut tidak tendensius terhadap hal yang terjadi.

“Pernyataan Partai Nasdem ini jelas tendensius dan sama sekali tak berdasar. Partai Nasdem ingin mengail di air keruh. Insiden yang terjadi pasca-aksi damai adalah hasil provokasi oknum. Harus diselidiki termasuk protap (prosedur tetap) aparat di lokasi,” Ujar

Baca Juga:   Kader PKB akan Diprioritaskan Dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta

Hal ini merupakan bagian dari tanggung jawabnya untuk bisa mendengar aspirasi yang dikeluarkan oleh konstituen dari dapil yang dia terpilih yaitu Bogor.  Selain itu dalam hal tersebut dirinya bertugas meneruskan aspirasi tersebut untuk menemui presiden.Fadli Zon yang dilansir oleh kompas.com.

“Partisipasi dalam aksi damai 4 November adalah juga aspirasi konstituen di dapil kabupaten Bogor. Banyak peserta aksi dari Kabupaten Bogor termasuk simpatisan Partai Gerindra. Ini bentuk tanggung jawab politis terhadap konstituen,” Imbuhnya.

“Saya juga meneruskan aspirasi mereka untuk menemui Presiden, Partai Nasdem mestinya mendengar suara rakyat yang merasa dirugikan,” Sambungnya.

Fadli Zon Hadir Pada  Aksi 4 November Karena Hal Tersebut Bagian Dari Tanggung Jawabnya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya