Ashanty Inginkan Melahirkan Secara Normal

Share:

ashanty-inginkan-melahirkan-secara-normal

Diposkan.com – Semakin dekatnya menuju persalinan anak keduanya bersama Anang Hermansyah, tidak membuat serta merta Ashanty sedikit tenang. Karena pada kehamilan anak pertamanya dirinya juga merasa stress jika hal tersebut terus dipikirkannya.

Maka dari itu menurut Ashanty hal tersebut tidak dipikirkannya secara mendalam. Karena dirinya nantinya malah membuat stress dan berkeinginan untuk melakukan persalinan secara normal. Namun dokter yang akan menanginya tidak bisa berjanji atas permintaan tersebut.

“Enggak mau dipikirin. Kalau di rumah aku makin stres karena kan inginnya coba normal, cuma kemarin dokter bilang kita usahakan,” Ujar Ashanty yang dilansir oleh liputa6.com.

Baca Juga:   Iko Uwais Beryukur Keluarga Mendukung Karirnya

Keinginan Ashanty yang ingin melahirkan secara normal memang masih belum bisa dipastikan secara penuh oleh dokter, karena banyak aspek yang harus diperhatikan sebelum nantinya memutuskan untuk melahirkan secara normal. Namun dirinya hanya berharap agar anaknya sehat, lengkap dan sempurna.

“Takutnya kalau dipaksakan buat normal di luarnya kering, di dalamnya masih basah. Dokter belum bisa memberanikan diri untuk prediksi,” Sambungnya.

“Yang penting kelahiran anaknya sehat, lengkap, sempurna,” Tutupnya.

Ashanty Inginkan Melahirkan Secara Normal | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya