Kuasa Hukum Gatot Brajamusti Ragukan Keterangan Reza Artamevia Tidak Mengetahui Aspat

Share:

kuasa-hukum-gatot-brajamusti-ragukan-keterangan-reza-artamevia-tidak-mengetahui-aspat

Diposkan.com – Setelah ditetapkannya Gatot Brajamusti sebagai tersangka atas berbagai kasus dengan berbagai sangkaan yang ada. Baru beberapa hari yang lalu Gatot Brajamusti dilaporkan oleh salah satu muridnya yaitu Reza Artamevia  dengan sangkaan melakukan penipuan terhadap apa yang dikonsumsinya selama ini yang bernama Aspat.

Aspat tersebut sendiri yang baru – baru ini diketahui sebagai narkoba berjenis sabu tersebut memang menjadi pertanyaan banyak pihak. Apakah selama ini Reza Artamevia memang tidak mengetahui apa yang dikonsumsinya tersebut adalah Narkoba berjenis sabu ?

Baca Juga:   Marissa Haque Laporkan Titing Suryani Ke KPK

Hal tersebut juga menuai tanggapan dari kuasa hukum Gatot Brajamusti Irfan Suriadinata yang mengatakan bahwa hak dari setiap orang untuk melaporkan kepada polisi. Namun hal tersebut menurutnya tidak mungkin diketahui Reza Artamevia bahwa barang terseut merupakan bagian dari Narkoba.

“Hak setiap orang untuk melapor, silahkan dibuktikan saja. Saya kira Reza orang yang berpengalaman dan berpendidikan, tidak mungkin selama memakai itu (aspat) tidak tahu apa yang dia pakai,” Ujar Irfan Suriadinata yang dilansir bintang.com.

Kuasa Hukum Gatot Brajamusti Ragukan Keterangan Reza Artamevia Tidak Mengetahui Aspat | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya