Marcella Zalianty Apresiasi Sikap KPU Mengadakan Perlombaan Film Pendek

Share:

marcella-zalianty-apresiasi-sikap-kpu-mengadakan-perlombaan-film-pendek

Diposkan.com – Saat ini harus terdapat sebuah terobosan yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum untuk mendorong masyarakat agar mau memilih pada Pemilihan Umum yang ada. Namun terdapat cara yang unik dalam pembangkitan semagat tersebut, beberapa waktu yang lalu KPU kompetisi film pendek yang bertema untuk membangkitkan semangat Pemilu.

Marcella Zalianty yang pada saat itu ditunjuk sebagai juri mengaku bahwa senang bisa terlibat dalam proses tersebut, menurutnya KPU sudah memberikan apresiasi kepada para pemilih melalui cara yang kreatif berupa film.

“Saya pribadi senang dan sangat mengapresiasi inisiatif KPU untuk membangkitkan semangat masyarakat untuk aktif dlm pemilu. Politik harus kita bangun dengan keterlibatan masyarakat untuk bersama memilih pemimpin bangsa, kota, dan itu perlu kepedulian semua. Semangat ini ditularkan melalui film,” Ujar istri dari pembalap nasional Ananda Mikola yang dilansir bintang.com.

Baca Juga:   Lembaga Survey Akan Diatur Oleh KPU

Menurutnya sebagai hal yang tepat untuk Marcella Zalianty untuk bisa mempengaruhi dari masyarkat melalu sebuah film.

“Buat saya, film juga bisa mengubah sikap dan pemikiran, jadi saya fikir tepat jika KPU membangkitkan masyarakat untuk aktif berperan dalam politik dengan membuat perlombaan film seperti ini,” Sambungnya.

 

Marcella Zalianty Apresiasi Sikap KPU Mengadakan Perlombaan Film Pendek | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya