Terpilihnya Ariska Putri Pertiwi Menjadi Miss Grand International

Share:

terpilihnya-ariska-putri-pertiwi-menjadi-miss-grand-international

Diposkan.com – Terpilihnya Ariska Putri Pertiwi di ajang Miss Grand International pada tahun ini memang membuat sebagian orang bertanya, ajang internasional tersebut memang masih jarang di dengar oleh banyak masyarakat, tidak seperti halnya miss Indonesia ataupun Miss Universe.

Meskipun begitu pasti banyak pro kontra yang hadir dalam acara dunia tersebut, missal dari penggunaan bikini samapai dengan banyak acara yang bertentangan dengan budaya ketimuran Menurut wanita kelahiran 13 Januari 1995 mengatakan bahwa sebagai publik figur memang banyak dihadapkan dengan pro dan kontra. Namun dari situkah mental mereka diuji.

Baca Juga:   Kabar Mengejutkan, Steven Rumangkang Dan Angel Karamoy Resmi Bercerai

“Kami publik figur, banyak ketemu ama orang lain. Tentu juga banyak pro dan kontra. Dan kami disiapkan untuk itu semua. Bagaimana bermental baja, harus bisa menerima, baik positif maupun negatif,” Ujar Ariska Putri Pertiwi yang dilansir bintang.com.

Wanita berparas ayu tersebut mengaku tidak menolak semua hal negative yang dipandang oleh masyarakat. Namun dirinya menekankan agar bisa menyaring apa yang negatif tersebut, agar nantinya mood tidak terganggu.

“Nggak nolak hal negatif, tapi disaring agar tidak jatuh, lalu mood terganggu, sehingga aura ga keluar. Disana harus siap, demi nama Indonesia,”Sambungnya.

Terpilihnya Ariska Putri Pertiwi Menjadi Miss Grand International | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: ariska putri pertiwi, miss grand international, Miss grand international ariska, ariska miss grand, ariska putri, video bokep ariska putri pertiwi, bokep ariska putri, vidio bokep miss grand internasional

Kirim Komentar

Berita Lainnya