Sanksi Pemecatan Siap Diberikan Kepada Anggota DPRD Yang Terbukti Mengkonsumsi Narkoba

Share:

sanksi-pemecatan-siap-diberikan-kepada-anggota-dprd

Diposkan.com – Beredarnya sebuah video yang diduga di dalamnya terdapat oknum anggota DPRD yang sedang menghisap Narkoba jenis sabu – sabu memang menggemparkan masyarakat di Indonesia. Pasalnya sebagai anggota DPRD memang semestinya harus memberikan contoh yang baik untuk masyarakat.

Namun menurut salah satu anggota DPRD yang juga terdapat dalam video tersebut yaitu  politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Salman Hardani yang mengatakan bahwa dirinya mencoba tersebut pada suatu hotel pada acara yang digelar oleh DPRD.

“Saat itu saya selesai mandi dan melihat sebuah benda dalam botol air mineral, kemudian saya memanggil rekan saya untuk mencoba barang tersebut,” Ujar Salman Hardani yang dilansir viva.co.id.

Namun dirinya mengaku sampai saat ini dirinya belum mengetahui secara pasti mengenai barang yang dirinya hisap tersebut.

Baca Juga:   Restu Sinaga Bersyukur Didatangkan Saksi

“Sampai sekarang saya tidak tahu bahwa yang kami hisap itu adalah narkoba jenis sabu-sabu, yang jelas waktu itu setelah menemukannya di atas meja kamar hotel tempat saya menginap, saya langsung memanggil teman saya dan mencoba,” Sambungnya.

Menurut sekretaris Umum DPD PDI Perjuangan Sumatera Barat mengatakan jika hal tersebut terbukti kepada anggotanya, maka pihaknya akan memberikan sansi tegas terhadap oknum tersebut.

“Jika benar terbukti yang dhisap kader kami itu adalah narkoba jenis sabu, maka PDI Perjuangan akan memberikan sanksi tegas, termasuk pemecatan. Namun semua itu kita serahkan kepada DPP untuk menjatuhkan sanksi setelah ada bukti-bukti dari pihak berwenang bahwa itu adalah sabu,” Tutupnya.

Sanksi Pemecatan Siap Diberikan Kepada Anggota DPRD Yang Terbukti Mengkonsumsi Narkoba | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya