KPU Anggap Pernyataan Ahok Biasa Saja

Share:

kpu-anggap-pernyataan-ahok-biasa-saja

Diposkan.com – Banyak orang yang berpendapat bahwa statemen yang dikeluarkan calon pertahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama beberapa waktu yang lalu memang mengundang komentar dari banyak orang. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa hal tersebut merupakan salah satu penistaan agama.

Namun hal tersebut ternyata juga dikomentari oleh salah satu  Komisioner Badan Pengawas Pemilu RI, Nasrullah. Dirinya mengatakan bahwa semua pernyataan yang dikeluarkan oleh Ahok adalah pernyataan yang biasa.

“Kami ingin bangun peradaban pemilu yang damai dan santun. Mari sampaikan sesuatu yang mencerdaskan mereka. Jangan panik, statement Ahok biasa saja soal Al Maidah, tenang saja. Jangan terlampau panik dengan statement itu karena kami diajari hargai satu sama lain,” Ujar Komisioner Badan Pengawas Pemilu RI, Nasrullah yang dikutip detik.com.

Baca Juga:   Anies Baswedan Tegaskan Akan Beri Sentuhan Budaya Di Jakarta

Menurutnya dengan sebagian umat muslim yang melaporkan Basuki Tjahaja Purnama sepertinya akan mendapatkan kesulitan, karena semenjak pengadilan membatalkan alat bukti berupa rekaman hal itu akan menjadi sulit.

“Apalagi MK telah batalkan rekaman (sebagai alat bukti yang sah di pengadilan, -red). Kalau enggak dibuat oleh lembaga penegak hukum lemah sebagai alat bukti,” lanjutnya.

 

KPU Anggap Pernyataan Ahok Biasa Saja | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya