Tanggapan Anies Baswedan Terhadap Pernyataan Basuki Tjahaja Purnama

Share:

tanggapan-anies-baswedan-terhadap-pernyataan-basuki-tjahaja-purnama

Diposkan.com – Ucapan dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang diduga sudah mencatut ayat pada Al Quran memang membuat sebagian orang menjadi panas terhadap pernyataan tersebut, ternyata permasalahan tersebut juga mengundang komentar salah satu kandidat pesaing Ahok dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Mantan menteri pendidikan tersebut dirinya menganggap bahwa pernyataan dari Ahok tersebut tidak harus diucapkan di depan banyak orang, karena ditakutkan hal tersebut akan menjadi masalah yang membuat banyak orang tersinggung.

“Pernyataan Gubernur DKI Jakarta dalam sebuah acara resmi pemerintah daerah dengan merujuk pada ayat suci Alquran sangatlah tidak perlu, tidak relevan dan tidak tepat. Karena itu jangan justru menyalahkan orang banyak yang merasa tersinggung, namun introspeksi diri adalah langkah yang lebih bijak dan dewasa,”Ujar Anies Baswedan yang dilansir dari viva.co.id.

Baca Juga:   Gubernur DKI Jakarta Tetap Diproses Hukum

Menurutnya dengan berbagai Suku,Agama,Ras,Antar golongan bisa saling menjaga suasana yang sudah terbangun sejak dahulu.

“Bangsa ini bhinneka, maka hormatilah kebhinnekaan itu,” Sambungnya.

“Mereka semua itu menjaga suasana negeri ini agar terbebas dari sentimen negatif terkait SARA dalam kehidupan sehari-hari. Kamipun memiliki komitmen itu, apalagi dalam kampanye Pilkada ini,” Tutupnya

Tanggapan Anies Baswedan Terhadap Pernyataan Basuki Tjahaja Purnama | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: pernyataan anis baswedan

Kirim Komentar

Berita Lainnya