Audi Marissa Banyak DItegur Untuk Urusan Makanan

Share:

audi-marissa

Diposkan.com – Menjaga pola makan dan bentuk tubuh untuk pekerja seni memang seolah menjadi keharusan yang ada. Namun hal tersebut nampaknya sulit dilakukan oleh Audi Marissa yang mengakui beberapa kali dirinya tidak bisa menjaga pola makan yang seharusnya dia jaga. Bahkan dirinya berkai  kali ditegur oleh sang mama untuk masalah ini.

“Aku sih nggak (jaga makanan). Apapun makanan yang ada di depan aku dan aku rasa enak ya aku makan. Karena emang nggak pernah mikirin jadi lumayan sering ditegur juga soal makanan,”  Ujar Audi Marissa yang dikutip bintang.com.

Untuk makanan yang biasa disebut sebagai junk food memang menajdi banyak masalah yang seolah menjadi permasalahan serius untuk Audi Marissa. Karena bukan hanya berpengaruh kepada berat badannya tapi juga berpengaruh kepada kesehatannya.

Baca Juga:   Saipul Jamil Harus Rela Berpuasa Di Rutan

“Itu ngaruh banget sama berat badan. Aku juga gampang batuk kalo makan junk food. Cuma karena enak yaudah aku paksain, abis gimana dong kayak kulit ayam yang krenyesgitu kan nikmat banget kan,” Lanjutnya.

Namun dirinya sendiri ingin mencoba lepas dari junk food agar nantinya hidupnya sehat sekaligus bisa mengatur berat badan.

“Aku ingin nyoba nggak mau makan junk food, tapi keadaan yang maksa aku makan junk food jadi yaudah. Karena aku orang yang nggak bisa jaga makan,”  Tambahnya.

Audi Marissa Banyak DItegur Untuk Urusan Makanan | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: audi marisa, memek audi marissa, memek audi marisa

Kirim Komentar

Berita Lainnya