Mario Teguh Akui Beri Kesejahteraan Untuk Ario Kiswinar Teguh 

Share:

mario-teguh-akui-beri-kesejahteraan-untuk-ario-kiswinar-teguh

Diposkan.com  – Kontroversi mengenai seorang yang mengaku sebagai anak kandung motivator tersohor Indonesia yaitu Mario Teguh, memang menjadi sebuah perdebatan khusus yang sudah menjadi trending topic di internet. Bnayak yang mempertanyakan kebernaran hal tersebut.

Namun hal yang terbalik yang diceritakan oleh Ario Kiswinar Teguh yang sempat diwawancarai oleh beberapa stasiun televisi mengejutkan. Mario Teguh menyangkal pernyataan Ario Kiswinar Teguh  yang mengatakan bahwa dirinya sudah tidak pernah memberikan kesejahteraan kepada dirinya.

“Dia mulai kecil itu saya kirim uang, kirim mainan, kirim komputer besar untuk dia sekolah,” Ujar Mario Teguh yang dilansir bintang.com.

Namun pada salah satu acara televisi, Ario Kiswinar Teguh  mengatakan bahwa dirinya saat terakhir bertemu Mario Teguh pada saat umur 12 tahun dan umur 17 tahun. Hal tersebut dilakukan karena memang dirinya tidak perna disantuni untuk berkuliah.

Baca Juga:   Billy Syahputra Sedang Dekat Dengan Seseorang Perempuan. Siapakah Itu ?

“Kira-kira umur 12 tahun ketemu sekali waktu itu lalu umur 17 ketemu lagi dan pertemuan terakhir. Waktu itu ketemu karena Beliau selama ini tidak menyantuni secara materi, tidak disantuni untuk kuliah,”  Lanjutnya.

Namun Mario Teguh masih dalam keyakinannya mengatakan bahwa Ario Kiswinar Teguh  merupakan bukan anak kandung dirinya.

“Bahwa kamu, Kiswinar, bukan anak saya. Ibumu mengatakan kepada saya berkali-kali,”  Tambahnya.

 

Mario Teguh Akui Beri Kesejahteraan Untuk Ario Kiswinar Teguh  | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: japan borwap, kabar terbaru kontroversi mario teguh ario kiswinar, kontroversi mario teguh, umur Mario Teguh karena

Kirim Komentar

Berita Lainnya