Bagi Kamu Pecinta iphone, Apple Siapkan iphone dengan Layar 5,8 inci tahun 2017

Share:

Apple-urges-court-to-throw-out

Diposkan.com – Apakah Anda pecinta iphone? Apakah display 5,5 inci pada iPhone 6s Plus masih dirasakan terlalu kecil bagi Anda? Jangan khawatir, karena Apple kabarnya akan menyiapkan sebuah iPhone baru dengan display OLED yang lebih besar lagi, yakni 5,8 inci.

iPhone yang kemungkinan akan diberi nama dengan embel-embel ‘Pro’ ini, akan meluncur pada tahun 2017 atau 2018 mendatang.

Menurut Digitimes Apple, iPhone yang akan diproduksi ini berlayar OLED seluas 5,8 inci yang sebagian besar panelnya akan dipasok oleh Samsung yang kemudian LG Display dan Jepang Display akan mengambil kesempatan ini juga. Kabar resmi Apple akan meluncurkan produk OLED pada tahun 2019, namun dari laporan Nikkel sebelumnya Apple dengan layar OLED akan ada di tahun 2017 mendatang.

Baca Juga:   Wow, Kini Internetan dengan Telkom Capai 1 Gigabite per-second !

Sebanyak 50 juta unit iPhone dengan display besar ini diyakini akan meluncur pada tahun pertama ketersediaannya. Untuk awal, display ini tampaknya hanya digunakan pada iPhone 7s Pro atau iPhone 8 Pro

Namun, yang perlu diingat adalah ini barulah sebuah rumor belaka. Karena pihak Apple dan para suplayer layar yang disebut di atas tadi belum memberikan konfirmasi resmi mereka.

Bagi Kamu Pecinta iphone, Apple Siapkan iphone dengan Layar 5,8 inci tahun 2017 | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya