Wow, Fitur Baru Line Bisa Ngobrol Hingga 200 orang Sekaligus

Share:

line-thumb

Diposkan.com – Salah satu Aplikasi chatting yang banyak diminati netizen , Line hadir dengan fitur baru. Fitur yang ditawarkan yaitu panggilan telepon berkelompok atau group call.

Aplikasi Line terkenal karena mampu pesan kata, melalui sticker semacam animasi yang lucu-lucu. Yang digunakan untuk menolong pria yang tidak bisa mengungkapkan kata-kata kepada wanita.

Selain terkenal akan stickernya, Line bisa juga digunakan untuk menelpon sesama anggota Line dengan layanan berbasis VoiP (Voice Internet Protocol). Yang membuat beda anatar Line dengan Aplikasi lain adalah Untuk telepon, pengguna Line, saat ini bisa melakukan panggilan telepon berkelompok atau group call hingga 200 orang.

Baca Juga:   Ini Hasil Bidikan Huawei P9 Yang Berkolaborasi dengan Leica Camera AG

Jika ingin memanfaatkan fitur ini, Pengguna harus memperbarui aplikasinya ke Line versi 5.11 di android dan iOS atau Line Versi 4.5 di Windows Dekstop seperti dikutip dari Engadget.

Untuk fasilitas ini, baru bisa dinikmati para pengguna LINE di luar Asia. Sebagai negara tujuan utama LINE, Indonesia bersama Jepang, Taiwan dan Thailand harus lebih bersabar. LINE hanya ingin memastikan fitur ini benar-benar sempurna sebelum dirilis di empat negara tersebut

Wow, Fitur Baru Line Bisa Ngobrol Hingga 200 orang Sekaligus | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya