Cucu Pertama Jokowi Bernama Jan Ethes Srinarendra

Share:

56e113ed9f3cc588700721

Diposkan.com – Setelah mendapatt kabar gembira mengenai kelahiran menantunya Selvi Ananda, istri dari  Gibran Rakabuming Raka pada (10/3/16), Presiden Joko Widodo bersama istri langsung terbang ke Solo untuk menjenguk menantunya tersebut di Rumah Sakit Pembina Kesejahteraan Umat (PKU) Muhammadiyah.

Banyak publik yang bertanya mengenai nama yang akan diberikan kepada cucu presiden Joko Widodo tersebut, akhirnya publik mendapatkan kepastian dari konferensi pers yang diadakan oleh presiden Joko Widodo bersama keluarganya di Rumah Sakit PKU Solo tersebut, Cucu presiden tersebut diberi nama Jan Ethes Srinarendra.

Melalui Gibran Rakabuming Raka, nama tersebut ide dari sang istri bersama ide dari dirinya, makna dari nama tersebut adalah  pemimpin yang cerdas dan cekatan.

Baca Juga:   Pernyataan Antikritik yang Akhirnya Memancing Kritik dan Intrik

“Nama anak saya, Jan Ethes Srinarendra, Ethes itu cekatan Srinarenda, pemimpin yang cerdas,”  Ujar Gibran.

Pada kesempatan yang sama, presiden Joko Widodo juga terlihat bahagia karena kelahiran cucu pertamanya tersebut.

“Alhamdulilah, saya saat ini sudah menjadi kakek,” Ujar Presiden Joko Widodo.

Ucapan selamat atas kelahiran dari cucu presiden tersebut berdatangan dari beberapa kalangan. Setelah melakukan konferensi pers tersebut, Joko Widodo langsung meninggalkan Rumah Sakit Pembina Kesejahteraan Umat untuk menuju ke Karanganyar, Jawa Tengah untuk melanjutkan beberapa agenda kenegaraan. Sementara itu di Rumah Sakit tempat Selvi melahirkan masih dijaga ketat oleh aparat kepolisian.

Cucu Pertama Jokowi Bernama Jan Ethes Srinarendra | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya