SBY Komentari Mengenai SK Pembekuan PSSI

Share:

Presiden-Susilo-Bambang-Yudhoyono-3

Diposkan.com – Kisruh mengenai SK pembekuan yang diberikan Kementrian Pemuda Olahraga kepada induk tertinggi sepak bola Indonesia atau PSSI medapatkan banyak komentar dari seluruh rakyat Indonesia. Tidak terkecuali dengan mantan presiden Republik Indonesia ke 6 ini memberikan tanggapan mengenai kisruh yang melanda PSSI dan Kemenpora.

Dalam cuitanya yang ditulisnya di akun pribadinya @SBYudhoyono, SBY mengatakan bahwa rakyat mulai lelah akibat kisruh ini dan sepertinya akan kehilangan harapan mengenai penyelesaian kemelut ini.

“Rakyat mulai lelah, bingung & kehilangan harapan bakal terselesaikannya krisis & kemelut PSSI & persepakbolaan Indonesia,” Tulisnya.

SBY pada kesempatan yang sama juga berharap agar terdapat solusi yang diberikan pemerintah kepada PSSI, menurutnya sepak bola itu penting. Bukan hanya sebagai hiburan untuk rakyat, tetapi sepak bola menjadi sumber kehidupan pemain sepak bola & keluarganya.

Baca Juga:   Komisi X Sarankan Tim Ad-Hoc Bertemu Presiden

“Rakyat berharap ada solusi yang tepat & bijak, agar sepak bola aktif & normal kembali. Dan Indonesia dapat berkiprah dalam sepak bola dunia. Untuk rakyat, utamanya pencinta & komunitas sepak bola, diperlukan kearifan, jiwa besar & solusi yg tepat dari para pemimpin. Saya percaya Bapak Presiden, Menpora & para pemimpin terkait dapat selesaikan masalah ini. Mari kita berikan dukungan. Selain dicintai rakyat, sepak bola juga jadi sumber kehidupan para pemain sepak bola & keluarganya, temasuk berbagai bisnis yang terkait.”  Tambahnya.

SBY Komentari Mengenai SK Pembekuan PSSI | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya