Nama Yahoo Berubah Menjadi Altaba

Share:

Altaba - diposkan

Diposkan.com – Sebelumnya diketahui bahwa Verizon mengakuisisi Perusahaan Yahoo dengan nilai 4,83 miliar dollar AS atau sekitar Rp 63 triliun. Seiring pengauisisian tersebut, penggantian nama untuk Yaahoo telah diusulkan.

Menurut informasi, Yahoo akan berganti nama menjadi Altaba Inc sebagaimana laporan yang diterima komisi sekuritas dan saham AS, Senin (9/1/2017) dari Yahoo.

Tepatnya pada item 8.01 dalam laporan tersebut disebutkan bahwa direksi Yahoo telah memutuskan untuk mengganti nama Yahoo menjadi Altaba Inc.

Untuk susunan anggota direksi, kemungkinan besar tidak akan mengalami perubahan. Sejumlah nama direksi Yahoo seperti Eric Brandt, Thomas McInerney, Tor Braham, Jeffrey Smith, dan Catherine Friedman nantinya juga akan diusulkan untuk menjadi direktur-direktur di Altaba. Sementara posisi pemimpin direksi akan dipegang oleh Brandt.

Baca Juga:   Manjakan Pelanggan, XL Sediakan Jaringan 4G LTE di Semarang

Mengutip dari sripoku.com walaupun telah berganti nama, namun Verizon sebagai pemilik Yahoo yang baru, ingin mempertahankan brand Yahoo yang telah populer untuk beberapa layanan konsumer online-nya. Dengan rencana tetap dipertahankannya brand Yahoo tersebut, nama Yahoo bakal tetap ada.

Nama Yahoo Berubah Menjadi Altaba | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya