Aura Kasih Berikan Batas 35 Tahun Untuk Menikah

Share:

aura-kasih-berikan-batas-35-tahun-untuk-menikah

Diposkan.com – Meskipun sampai saat ini terlihat Aura Kasih belum mempunyai pasangan, namun hal tersebut ternyata saat ini menjadi fokus utama untuk pelantun Mari Bercinta tersebut. Bahkan Aura Kasih mengatakan bahwa saat ini meskipun sepertinya dirinya santai menghadapi masalah tersebut.

Aura Kasih mempunyai target untuk menikah nantinya, menurutnya meskipun sebagai wanita dirinya juga mempunyai hak untuk bisa menentukan target.

“Semua orang punya target apalagi perempuan. Nanti harus berkeluarga kerjanya nanti pasti kepending. Jadi ya dari sekarang mumpung masih single belum nikah apasih yang harus dilakukan,” Ujar Aura Kasih yang dilansir oleh bintang.com.

Selain itu dirinya juga mengaku bahwa saat ini banyak target yang belum tercapai. Namun dirinya mengatakan bahwa setelah umur 35 tahun dirinya ingin sudah bisa berkeluarga. Dan itu batas untuk dirinya.

Baca Juga:   Nadine Chandrawinta Bantah Mengenai Kabar Penikahannya

“Banyak banget yang belum tercapai. Sabar-sabar ajalah. After 35 mau ke mana nih. Tiap orang kan punya time limit. Gue juga punya time limit,” Imbuhnya.

Selain itu Aura Kasih mengatakan, meskipun nantinya sudah menikah dirinya enggan untuk meninggalkan dunia entertain. Karena menurutnya hal tersebut digunakan sebagai hobi.

“Entertain harus ada terus karena jadi hobi. Tapi aku juga harus punya sesuatu di luar itu yang buat menginspirasi orang-orang. Harus menginspirasi sebagai generasi muda untuk bisa support dong karya anak negeri,” Tambahnya.

 

Aura Kasih Berikan Batas 35 Tahun Untuk Menikah | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya