Nikita Mirzani Anggap Julia Perez Terlalu Bertele -Tele

Share:

nikita-mirzani-anggap-julia-perez-terlalu-bertele-tele

Diposkan.com – Meskipun sudah meminta maaf secara langsung dihadapan media, terkait dengan perseteruannya dengan Nikita Mirzani oleh Julia Perez. Nampaknya hal tersebut belum membuat Nikita Mirzani menjadi puasa.

Menurut mantan pacar Samuel Rizal tersebut mengaku bahwa permintaannya kepada Julia Perez sebenarnya sangat simple dan tidak mau panjang lebar. Karena memang selama ini Julia Perez dinilai Nikita Mirzani bertele – tele saat meminta maaf.

“Permintaan dari Niki simple, tidak mau bertele-tele, tidak usah panjang lebar. Yang ingin Niki lihat di stasiun TV, dia ngomong yang simple saja. Saya titik- titik mengaku salah telah memfitnah dan memaki Nikita, sudah begitu saja nggak harus dengan berlapang dada, ini itu,” Ujar Nikita Mirzani yang dilansir oleh  Nikita Mirzani yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Dian Sastrowardoyo Rela Meditasi Agar Bisa Seperti R.A Kartini

Dirinya juga merasa bingung karena menurutnya saat ini posisinya serba susah, karena posisinya saat ini bisa serba salah.

“Niki bingung, sekarang posisinya serba nggak enak sih. Nanti dibilangnya kalau gimana-gimana dibilangnya apa. Nanti kalau Niki nggak cabut dibilangnya nggak kasihan, ini itu. ‎Bingung juga Niki,”Sambungnya.

“Kan Niki bilang kalau dimaki-maki via WhatsApp atau telepon, sudah biasa banget. Dengan kata-kata yang lebih dari itu juga Niki sudah biasa sama beliau. Tapi ini ditaruhnya di sosmed, orang bisa lihat semua. Apalagi habis dia posting banyak yang komen yang bilang begini begitu,” Imbuhnya.

Nikita Mirzani Anggap Julia Perez Terlalu Bertele -Tele | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya