Krisdayanti Kenang Masa Keemasan Dengan Bagito

Share:

krisdayanti-kenang-masa-keemasan-dengan-bagito

Diposkan.com – Siapa tidak mengenal sosok group lawak Bagito, pastinya semua orang sudah mengenal group lawak yang melegenda ini. Karena itu sudah banyak artis yang mempunyai kenangan cukup banyak dengan group yang sangat popular pada masanya tersebut.

Salah satunya adalah Krisdayanti yang mengaku saat ini dirinya selalu teringat dengan kenangan bersama Bagito saat manggung bersama. Menurut istri Laus Lemos tersebut dirinya pernah manggung bersama Bagito tanpa adanya kontrak.

“Kalau kenangan sama Bagito itu mungkin pas show bareng gitu ya. Jadi kita pernah show yang engga pakai kontrak di luar daerah yang kotanya bagus, kotanya jelek,” Ujar Krisdayanti yang dilansir bintang.com.

Baca Juga:   Maia Estianty Tampil Cantik Dengan Hijab

Waktu – waktu seperti ini dengan adanya Bagito Return seperti saat ini seolah sebagai reuni untuk dirinya. Apalagi menurut Krisdayanti bahwa dirinya sudah seperti saudara sendiri dengan personel yang ada.

“Ini kayak reunian, selain 38 tahun bagito berkarya, saya mungkin juga 10 tahun berkarya bareng-bareng mungkin ya, apalagi istrinya mas Miing kan juga sahabat saya,” Imbuhnya.

Krisdayanti merasa bahwa Group Bagito merupakan Group yang sangat pintar untuk menghibur rakyat Indonesia.

“Saya ngerasain mereka pinter gitu ya karena selalu punya konsep. Ngelawak di acara launching, di acara apapun yang penontonnya sampai pemimpin negara pun juga sangat bisa membawakan acara,” Terusnya.

Krisdayanti Kenang Masa Keemasan Dengan Bagito | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya