Elma Theana Bantu Jual Kue Buatan Sang Anak

Share:

elma-theana-bantu-jual-kue-buatan-sang-anak

Diposkan.comKasus padepokan Gatot Brajamusti saat ini memang sudah cukup mereda, selain itu kasus tersebut saat ini sudah berjalan sesuai dengan pelanggaran hukum yang ada. Saat ini banyak dari pengikutnya yang sudah menjalani kehidupannya masing – masing.

Salah satunya adalah Elma Theana yang saat ini sudah mempunyai kegiatan baru yaitu dengan membuat kegiatan yang bisa melupakan hal – hal yang memang menjadi kebiasaannya daghulu. Saat dirinya bisa move on dengan masal lalunya dengan melakukan kegiatan positif, misalnya memasak bersama.

“Ya setelah saat itu (keluar dari padepokan Gatot Brajamusti) memang langsung kita membuat kegiatan yang bisa bareng-bareng. Kalau dia lagi mau bikin kue ya kita temenin, dia hobinya masak kita bantu-bantu,”  Ujar Elma Theana yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Kristen Steward Unjuk Kemampuan Menjadi Sutradara Film Pendek

“Pokoknya kalau lagi libur lagi iseng dia bilang ‘kita bikin kue yuk bun’. Ya sudah nemenin dia beli bahan-bahan,” Imbuhnya.

Selain itu dirinya mengaku bahwa saat ini sering membantu sang anak untuk menjualkan kue buatannya kepada sahabat – sahabat dekatntya.

“Kadang bantu jualin. Dia bikin kue, ntar bunda bantuin promosiin dijualin juga. Dijualin ke mbak Mita (Paramitha Rusady), Marini Zumarnis, pokoknya teman-teman yang dekat,” Terusnya.

 

 

 

Elma Theana Bantu Jual Kue Buatan Sang Anak | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: anak paramitha rusady, paramitha rusady

Kirim Komentar

Berita Lainnya