Sylviana Murni Janji Akan Potong Dana Operasional Gubernyr Dan Wakil Gubernur

Share:

sylviana-murni-janji-akan-potong-dana-operasional-gubernyr-dan-wakil-gubernur

Diposkan.com – Saat ini banyak para pasangan calon Gubernur DKI Jakarta yang sedang mendekati warga untuk memperoleh simpatik dari para pemilih yang ada. Banyak hal yang memang mereka janjikan utuk direvitalisasi.

Termasuk yang saat ini dilakukan oleh pasangan nomor urut 1 Agus Harimurti dan Sylviana Murni yang mengaku saat ini dirinya sepakat untuk memotong dana operasional Gubernur dan Wakil Gubernur jika nantinya dirinya terpilih.

“Dana operasional gubernur dan wakil gubernur, kita bersepakat bahwa kita akan memotong dana itu. Dana itu akan kita kembalikan ke APBD,” Ujar Sylviana yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   Surya Paloh Tetap Dukung Ahok Walau Ahok Nantinya Pilih Jalur Independen

Sylviana juga mengatakan dana tersebut akan dikembalikan kepada rakyat untuk bisa dimanfaatkan kepentingan masyarakat banyak.

“Tujuannya untuk dikembalikan ke masyarakat,” Imbuhnya.

Hal itu menurutnya bisa menjadi pengurangan dana operasional yang ada, selain itu dengan keputusannya tersebut bisa menekan 30% dari alokasi dana itu.

“Pengurangan dana operasional gubernur hingga 30% dari alokasi saat ini, karena saya nilai angkanya terlalu besar,” Tambahnya.

Sylviana Murni Janji Akan Potong Dana Operasional Gubernyr Dan Wakil Gubernur | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya