Menurut Sylviana, Jakarta Butuh Orang Betawi Untuk Mempimpinnya

Share:

menurut-sylviana-jakarta-butuh-orang-betawi-untuk-mempimpinnya

Diposkan.com – Sosialisasi terhadap Calon Gubernur tetap berlangsung saat ini, banyak strategi untuk bisa memenangkan hati dari para pemilih. Hal yang saat ini menjadi konsentrasi utama dari Agus Harimurti dan Sylviana dalah butuhnya fokus terhadap lingkungan yang ada.

Selain itu dirinya mengaku bahwa akan meneruskan program – program yang sudah ada seperti menggunakan Kartu Jakarta Pinta. Selain itu ada peningkatan kesejahteraan dari PPSU yang ada.

“PKK butuh Jumatik, butuh dana operasional. Kita kasih. KJP kita terusin, kalau perlu kita tambah. KJS kita tambah. PPSU (Pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) kita naikin sesuai UMP,” Ujar Sylviana yang dilansir oleh detik.com.

Baca Juga:   Kekayaan Agus Harimurti Mencapai Rp.21 Miliar

Hal itu yang juga dilakukan untuk orang – orang yang tidak pernah menjadi sasaran seperti memberikan bantuan kepada lansia yang ada.

“Lansia perlu di-openin? Kita kasih langsung bantuan tunai. Anak muda dan komunitas perlu modal. Diperiksa dulu sama RT RW, kita modalin,”  Imbuhnya.

Sylviana Murni mengaku bahwa saat ini dengan penanganan yang tepat, seperti orang asli Betawi akan juga bisa memperbaiki Jakarta dengan benar.
“Saya ini asli orang Betawi. Kalau orang Betawi yang memimpin Jakarta, Insya Allah pasti benar. Doain saya ya ibu semua semoga bisa istiqomah untuk memimpin Jakarta,” Terusnya.

Menurut Sylviana, Jakarta Butuh Orang Betawi Untuk Mempimpinnya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya