Museum Madame Tussaunds Buat Patung Lilin Jokowi

Share:
Patung lilin Jokowi

Patung lilin Jokowi

Diposkan.com – Museum Madam Tussaunds kembali membuat patung lilin dari tokoh Indonesia. Usai membuat patung lilin Anggun C. Sasmi, kini giliran presiden Jokowi yang dibuatkan patung lilin.

Jokowi dipandang sebagai sosok unik sebagai seorang pemimpin di negara berkembang. Jokowi dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan antikorupsi. Oleh karena itu, pada polling yang dilakukan di museum Madam Tussaunds Hongkong banyak yang memilih Jokowi sebagai sosok yang layak untuk dibuatkan patung lilin.

“Pertanyaan polling itu adalah, siapa tokoh dunia yang pantas untuk dibuatkan patung lilin dan dipajang di museum, jawabannya banyak. Dari kategori world leader, nomor satu yang dipilih pengunjung adalah Pak Jokowi,” ujar Kasetpres Darmansjah Djumala seperti dilansir JPNN.com.

Tim Madame Tussaunds langsung melakukan riset usai hasil polling telah ditetapkan. Setelah hasil riset keluar, tim Madame Tussaunds meminta ijin kepada bapak Presiden Jokowi.

Baca Juga:   Jokowi Tinjau Pembangunan Tol Becakayu

Pihak museum menjelaskan bahwa seluruh biaya pembuatan patung sepenuhnya ditanggung oleh pihak museum. Negara tak perlu mengeluarkan biaya dalam pembuatan patung lilin Jokowi.

Museum Madame Tussaunds Buat Patung Lilin Jokowi | Metanisa | 4.5 | Tag: hasil polling museum madame, jokowi maddam hongkong, kisah asmaranya madam

Kirim Komentar

Berita Lainnya