Mobil Listrik layaknya Mobil sport Siap Diproduksi Maserati

Share:

mobil-listrik-maserati-diposkan Diposkan.com – Sebuah mobil listrik berencana akan diproduksi oleh Pabrik mobil Maserati melalui divisi Fiat Chrysler (FCA). Dan jika sesuai rencana, diperkirakan mobil listrik tersebut akan diluncurkan pada 2020 mendatang.

Adanya mobil listrik dari Maserati diketahui dari wawancara Car & Drive kepada kepala teknis FCA Roberto Fedeli. “Saya pikir kami bisa memperlihatkannya sebelum 2020, atau 2019,” kata Roberto dikutip dari CNNIndonesia (11/10/2016).

“Kami bekerja untuk mempersiapkan semuanya yang kemungkinan akan bisa dilihat beberapa tahun kedepan . Roberto juga mengungkapkan bahwa ketika mobil listrik pertama diproduksi, hal tersebut akan menjadi low-volume model, atau mungkin mobil grand-tourer seperti SUV atau sedan.

Baca Juga:   Mata Juling Akibat Kelamaan Main Gadget

Sementara menurutnya Maserati akan membuat mobil listrik yang membawa perubahan signifikan atas konsumen dalam melihat sebuah Maserati.

Menurut penjelasan Roberto, electric vehicles (EV) ini akan menjadi salah satu tantangan bagi Maserati. Maserati berusaha membuat mobil listrik yang bisa bergerak di jalanan normal layaknya mobil sport biasanya. Sehingga bisa dinikmati penggunanya ketika berkendara.

Mobil Listrik layaknya Mobil sport Siap Diproduksi Maserati | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya