Pihak Nia Daniati Ajukan Banding Terkait Keputusan Pembagian Gana Gini

Share:

pihak-nia-daniati-ajukan-banding-terkait-keputusan-pembagian-gana-gini

Diposkan.com – Dengan diterimanya permohonan yang diajukan oleh Farhat Abbas terhadap harta Gana Gini yang saat ini menjadi sengketa dengan mantan istrinya Nia Daniati. Nmapaknya akan mendapatkan perlawanan dari pihak Nia Daniati.

Pasalnya dengan keputusan Pengadilan yang mengabulkan hal tersebut, pihak Nia Daniati yang diwakili oleh kuasa hukumnya yaitu Susanti Agustina mengajukan keberatan dan akan melakukan banding terhadap semua keputusan yang sudah ditetapkan Majelis Hukum Pengadilan Agama. Selain itu pihaknya akan mempersiapkan fakta – fakta yang ada untuk melakukan banding.

Baca Juga:   Komentar Farhat Abbas Mengenai Ahmad Dhani Menjadi Calon Gubernur

“Kami pihak kuasa hukum Nia Danianti keberatan atas putusan majelis hukum Pengadilan Agama yang hanya memperhitungkan gugatan Farhat Abbas saja tidak lagi melihat fakta-fakta di persidangan,” Ujar Nia Agustina Susanti yang dikutip bintang.com.

Untuk langkah berikutnya, Agustina mengatakan belum bisa mengatakan apa yang menjadi rencana dari pihak Nia Daniati. Karena sampai saat ini dirinya masih menunggu salinan putusan dari Pengadilan Agama.

“Jadi kami tim kuasa hukum Nia Daniati keberatan dan akan melakukan upaya banding. Kami masih menunggu salinan putusan tersebut,” Sambungnya.

Pihak Nia Daniati Ajukan Banding Terkait Keputusan Pembagian Gana Gini | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: nia daniati terima akan banding

Kirim Komentar

Berita Lainnya