Agni Pratista Akui Tidak Mau Setengah – Setengah

Share:

agni-pratista-akui-tidak-mau-setengah-setengah

Diposkan.com – Totalitas dalam menjalankan perannya di Film Pinky Promise aktris Agni Pratista menilai bahwa penampilannya pada saat itu merupakan sebuah pencapaian tertinggi di dunia hiburan Indonesia. Dirinya mengaku dengan memerankan sosok Tika di film Pinky Promise membuat  banyak belajar dan paham masalah film.

“Sejauh ini, ini pencapaian tertinggi aku. Aku semakin paham soal banyak hal dari sini,” Ujar Agni Pratista yang dikutip bintang.com.

Sebenarnya penampilannya yang total dengan mencukur habis rambutnya membuat dirinya tidak banyak berfikir maslah hal tersebut Dirinya memahami bahwa penampilan tersebut bisa membawa dampak dan membawa rasa kepada penonton.

Baca Juga:   Pengalaman Baru Luna Maya Saat Bermain Film Di Los Angeles

“Saat aku nonton ini, aku nggak mikirin penampilan aku (botak). Soalnya aku senang bisa gabung buat mengubah sudut pandang penontonnya. Rasanya kayak memberikan hal positif ke orang,” Sambungnya.

Menurutnya totalitas tersebut merupakan bagian dari dirinya yang mempunyai sifat  perfeksionis. Sehingga dirinya enggan memerankan peran dengan setengah – setengah.

“Aku tipe orang yang perfeksionis sama film aku sendiri. Aku memilih film yang kalo orang nonton itu ngerasa ‘ini gue banget sih’. Jadi bisa bikin orang semangat,”Tutupnya.

Agni Pratista Akui Tidak Mau Setengah – Setengah | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: cara ngocok mama

Kirim Komentar

Berita Lainnya