Reza Artamevia Buat Laporan Polisi, Nama Elma Theana Tersangkut

Share:

reza-artamevia-buat-laporan-polisi-nama-elma-theana-tersangkut

Diposkan.com  – Kemarin penyanyi Reza Artamevia mendatangi Polda Metro Jaya kembali, kedatangannya tersebut bukan terkait dengan pemeriksaan mengenai dirinya dalam kasus Gatot Brajamusti. Justru kedatangannya tersebut terkait dengan pembuatan laporan yang ditujukan kepada Gatot Brajamustidengan kasus penipuan.

Namun dalam laporan tersebut, Reza Artamevia mencantumkan nama Elma Theana sebagai saksi. Untuk mengkonfirmasi kebenaran tersebut kepada Elma Theana, dirinya justru terkejut dengan hal tersebut.

“Kaget juga sih, tapi ya sudah enggak apa-apa,” Ujar Elma Theana yang dilansir bintang.com.

Namun Elma Thena yang dimintai keterangan lebih lanjut, masih enggan untuk menjawab secara lengkap. Elma Theana menekankan dirinya sudah siap jika dijadikan saksi terkait dengan kasus tersebut.

Baca Juga:   Ditemukan Unsur Kesengajaan Dalam Kasus Zaskia Gotik

“Ya enggak apa-apa sih (sebagai saksi), tapi nanti dulu lah jawab lengkapnya,”  Lanjutnya.

Elma Theana kembali menjelaskan bahwa dirinya dan Reza Artamevia sejak dahulu belum merasakan ditipu terkait penggunaan aspat yang ada di kalangan padepokan.

“Ya awalnya curiga saja tapi kan sudah dijelaskan, kalau Aa (Gatot) menjelaskan itu adalah getah bukan narkoba, ya percaya saja. Kita pun antar murid dulu memang tidak pernah membicarakan kecurigaan masing-masing. Setelah keluar, saya baru benar-benar yakin kalau itu adalah narkoba,” Sambungnya.

Reza Artamevia Buat Laporan Polisi, Nama Elma Theana Tersangkut | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya