PPP Kubu Romahurmuziy  Sayangkan Keputusan Djan Faridz Dukung Ahok

Share:

ppp-kubu-romahurmuziy-sayangkan-keputusan-djan-faridz-dukung-ahok

Diposkan.com – Keputusan kubu Djan Faridz untuk medukung Basuki Tjaha Purnama memang saat ini menjadi perdebatan yang cukup serius di kalangan petinggi partai berlambang Ka’bah tersebut. Pasalnya Sekjen PPP pimpinan Romahurmuziy, Arsul Sani mengatakan bahwa dukungan yang diberikan kepada Ahok merupakan sifatnya pribadi.

Selain itu menurutnya bahwa dukungan tersebut hanya bersifat pribadi, maka secara tidak langsung tidak ada legalitas terkait hal tersebut. Dan hal tersebut tentunya tidak bisa diorganisir menjadi dukungan dari PPP seluruhnya.

“Apabila kubu DF mendukung Ahok maka itu merupakan dukungan pribadi-pribadi dan tidak punya legalitas untuk mengatasnamakan PPP,” Ujar Sekjen PPP pimpinan Romahurmuziy, Arsul Sani.

Baca Juga:   PPP Kubu Djan Faridz Menkumham Segera Batalkan SK SK PPP pimpinan Romahurmuziy

Arsul Sani menambahkan bahwa untuk melakukan dukungan secara partai memang sudah ada aturan tersendiri untuk mengatur hal tersebut. Jadi tidak bisa dilakukan secara garis besar dan mengatasnamakan partai.

“Kalau soal kubu Djan, kalau mendukung orang perorang silahkan saja. Tapi kan tidak bisa mengusung. Tapi kalau atas nama parpol kan ada aturannya,”  Imbuhnya.

PPP Kubu Romahurmuziy  Sayangkan Keputusan Djan Faridz Dukung Ahok | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: romahurmuziy, ppp kubu romahurmuziy, romahurmuzdi dukung ahok

Kirim Komentar

Berita Lainnya