Ahok Klarifikasi Mengenai Pernyataannya

Share:

ahok-klarifikasi-mengenai-pernyataannya

Diposkan.com – Beberapa hari ini ramai mengenai pemberitaan yang ada di berbagai media, terkait dengan pernyataan Gubernur DKI Jakarta yang diyakini sebagian orang telah melecehkan salah satu ayat di Alquran. Kejadian tersebut bermula dari kunjungan Basuki Tjahaja Purnama saat meninjau di daerah kepulauan seribu.

Dirinya menyatakan dalam video tersebut “… Kan bisa saja dalam hati kecil, bapak, ibu enggak bisa pilih saya karena dibohongi (orang) dengan surat Al Maidah (ayat) 51 macam-macam itu. Itu hak bapak, ibu.”. Namun menuru Basuki Tjahaja Purnama banyak orang yang salah mengartikan pernyataan tersebut.

“Saat ini banyak beredar pernyataan saya dalam rekaman video seolah saya melecehkan ayat suci Alquran surat Al Maidah ayat 51, pada acara pertemuan saya dengan warga Pulau Seribu.” Ujar Basuki Tjahaja Purnama yang di kutip dari Instagram pribadinya.

Baca Juga:   Sandiaga Uno Minta Transparansi Basuki Tjahaja Purnama

Dalam instagram pribadinya tersebut mantan bupati Bangka Belitung tersebut memberikan keterangan yang utuh terkait dengan pernyataan tersebut. Dirinya menekankan bahwa, dirinya tidak suka mempolitisasi ayat-ayat suci.

“Berkenaan dengan itu, saya ingin menyampaikan pernyataan saya secara utuh melalui video yang merekam lengkap pernyataan saya tanpa dipotong. Saya tidak berniat melecehkan ayat suci Alquran, tetapi saya tidak suka mempolitisasi ayat-ayat suci, baik itu Alquran, Alkitab, maupun kitab lainnya,” Tambahnya.

Ahok Klarifikasi Mengenai Pernyataannya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya