Wakil Ketua DPR Apresiasi Langkah Jokowi

Share:

wakil-ketua-dpr-apresiasi-langkah-jokowi

Diposkan.com – Pilkada serentak yang akan dihelat pada akhir – akhir ini memang membuat semua calon yang ada berlomba – lomba untuk bisa memengkan hati rakyat pemilih dengan cara apapun. Tidak sedikit banyak calon yang menggandeng para petinggi Negara untuk ikut berkampanye.

Hal tersebut ternyata sudah diantisipasi oleh presiden Joko Widodo dengan memberikan larangan kepada para pejabat tingginya untuk ikut berkampanye. Keputusan tersebut juga didukung oleh Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan.

“Sebagai Pimpinan DPR RI, Saya mengapresiasi langkah pemerintah dalam hal ini Presiden Jokowi yang melarang seluruh Menteri, Pejabat/Pimpinan/Petinggi Lembaga Negara termasuk Non Pemerintah untuk kampanye pilkada 2017,” Ujar Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan.

Baca Juga:   Jokowi Dan JK Selama Dua Tahun Sibuk Cari Dukungan Politik

Nmaun dirinya berharap bahwa larangan tersebut harusnya sudah bisa dibakukan kedalam sebuah peraturan pemerintah yang berupa Keppres ataupun Perpres yang menyangkut larangan terkait kampanye untuk pejabat Negara.

“Saya mengharapkan pemerintah ‘melegalkan’ larangan tersebut, seperti dengan mengeluarkan Keppres atau Perpres yang isinya melarang seluruh Menteri, Pejabat/Pimpinan/Petinggi Lembaga Negara termasuk Non Pemerintah untuk kampanye pilkada 2017, serta sanksi bagi yang melanggar peraturan tersebut,” Tambahnya.

Wakil Ketua DPR Apresiasi Langkah Jokowi | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: langkah jokowi di apresiasi

Kirim Komentar

Berita Lainnya