Abraham Lunggana Tidak Sejalan Dengan Keputusan Partai

Share:

abraham-lunggana-tidak-sejalan-dengan-keputusan-partai

Diposkan.com – Keputusan PPP kubu dari Djan Faridz yang saat ini mendukung Basuki Tjahaja Purnama menjadikan dilemma tersendiri untuk para pendukungnya. Banyak para pendukung dari PP akhirnya mangkir dengan keputusan partai tersebut.

Salah satunya adalah rival Basuki Tjahaja Purnama ynga menduduki posisi sebagai anggota DPRD Porvinsi DKI Jakarta, yaitu Abraham Lunggana atau yang biasa disapa dengan Haji Lulung, dirinya mengungkapkan bahwa keputusan yang diambil partai tidak sejalan dengan prinsip yang dipegang.

“Kita harus menghormati keputusan partai. Itu memang pilihan yang sudah ditetapkan DPP. Kami Haji Lulung yang seperti masyarakat luas tahu memang kontroversi dengan Ahok. Kami juga harus mengambil keputusan tidak mendukung Ahok,”  Ujar Abraham Lunggana yang dilansir detik.com.

Baca Juga:   Yusril Yakin PBB Akan Menjadi Kekuatan Politik 2019

Dirinya menambahkan meskipun, Abraham Lunggana termasuk orang yang sangat loyal kepada Djan Faridz namun untuk urusan tersebut dirinya enggan memaksakan diri untuk mendukung rivalnya tersebut.

“Itu kan saya dan Pak Djan memang loyal dengan beliau, kita saling menghargai. Tapi kalau menyangkut itu (dukungan untuk Ahok) saya tidak, apalagi selama ini saya dikenal masyarakat tidak sejalan dengan Ahok. DPP harus menghormati keputusan saya,” Imbuhnya.

Abraham Lunggana Tidak Sejalan Dengan Keputusan Partai | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: abraham lunggana

Kirim Komentar

Berita Lainnya